10 Alasan mengapa Kesenian penting dalam hidup kita

10 Alasan mengapa Kesenian penting dalam hidup kita - Saya selalu mendengar ucapan seperti "Mengapa belajar seni? Mengapa tidak Rekayasa, Ilmu Pengetahuan atau Perdagangan?", "Seni tidak akan membawa Anda ke mana pun," "Seni tidak ada gunanya," "Anda tidak akan mendapatkan pekerjaan yang layak" dll. Juga pernah mendengar tentang situasi dewan sekolah yang berencana memotong seni di sekolah, berpikir bahwa siswa tidak akan berhasil dalam pendidikan mereka. Anda tahu apa, kalian semua salah! Seni membuat dampak besar dalam hidup kita! Inilah alasan mengapa seni itu Penting.



1. Seni meningkatkan kemampuan kreativitas Anda.

Entah itu memasak, melukis atau musik, kita melakukan seni seolah-olah milik kita sendiri.

2. Seni memberi Anda sukacita.

Aku tersenyum setiap kali aku menyanyikan lagu kesukaanku. Setiap jenis seni bisa memberi Anda begitu banyak kebahagiaan.

3. Seni mengurangi stres.

Tidakkah kamu pergi ke dunia lain saat kamu hanya bernyanyi atau mendengarkan lagu favorit?

4. Seni memberi Anda kesempatan untuk menunjukkan bakat Anda.

Bahkan kata-kata tidak memberi banyak kesempatan seperti seni. Dengan menunjukkan bakat kami, kami menunjukkan bahwa ada sesuatu yang spesial dari kami.

5. Seni memberi Anda kepercayaan diri.

Saat saya bernyanyi atau tampil, saya merasa sangat baik tentang diri saya sendiri. Saya merasa tidak ada kekhawatiran, maka saya tampil dengan percaya diri.

6. Seni membantu Anda melakukannya dengan baik secara akademis.

Percayalah, hanya beberapa jam seni akan membantu Anda menghilangkan stres dan memberi Anda kebahagiaan. Dengan itu pikiran Anda akan menjadi jelas, dan itu akan membantu Anda fokus pada studi Anda, dan itu akan membantu Anda mendapatkan nilai bagus. Jika Anda tidak melakukan seni selama beberapa jam, pikiran Anda akan stres dan Anda tidak akan bisa fokus dan melakukannya dengan baik.

7. Seni membantu Anda berkomunikasi dengan orang lain.

Saya terhubung dengan orang-orang melalui musik. Saya telah bertemu dengan sebagian besar teman saya karena musik.

8. Seni membantu Anda belajar secara visual

Berkat seni, saya telah menjadi pelajar visual. Belajar Visual banyak membantu saya dalam studi.

9. Seni membantu Anda mengekspresikan emosi Anda

Saya menggunakan nyanyian untuk memamerkan emosiku, entah aku bahagia, sedih atau marah. Dan di atas semua ...

10. Seni adalah bahasa yang berbeda

Seni mengatakan hal-hal yang bahkan kata-kata tidak bisa dikatakan. Anda tidak memerlukan bahasa untuk mengerti Art. Hanya sebuah lukisan kecil, atau makanan, atau berimprovisasi selaras atau selangkah, bisa mengungkapkan banyak hal tanpa kata-kata.

Seni telah banyak membantu saya! Seperti yang mungkin Anda sadari, saya memiliki kebutuhan khusus! Karena itu, saya tidak bisa berkomunikasi dengan baik, juga tidak berhasil secara akademis. Jika ada sesuatu yang bisa saya lakukan dengan baik, itu adalah musik. Musik telah mengubah hidupku. Sekarang saya ingin menggunakan musik sebagai cara untuk berhubungan dengan orang. Jika itu membantu saya, bisa membantu banyak orang lain yang mengalami kesulitan.

Seni tidak membuang-buang waktu. Ini tidak sia-sia. Seni sangat penting bagi kehidupan kita. Ya, saya mungkin tidak mendapatkan pekerjaan yang bagus, tapi selama itu memberi saya kebahagiaan, dan memberikan yang terbaik dari saya, dan setidaknya mendapatkan pembayaran, apa masalahnya?

Jadi permintaan saya adalah mohon keseniannya dengan serius. Jangan memperlakukan seni sebagai hal yang tidak berguna. Jangan berpikir bahwa itu merusak pendidikan, karena tidak!
Kepada dewan pendidikan, tolong jangan pernah terpikir untuk memotong seni. Jika Anda peduli dengan pendidikan siswa Anda, mohon pertimbangkan kesenian di sekolah Anda. Kesenian menghasilkan yang terbaik dari semua orang. Semoga kamu mengerti.

Dan untuk semua orang tua, saudara, tetangga dll. Coba pertimbangkan pilihan putra / putri / kenalan Anda. Jika itu yang membuat mereka senang tolong dukung mereka. Jangan terlalu berpikiran uang, dan jangan khawatir dengan masyarakat. Semoga kalian juga mengerti, betapa pentingnya seni itu.

Dengan seni, kita bisa membawa banyak perubahan! Ini bisa membantu jutaan orang! Semoga suatu hari, kesenian bisa dianggap serius oleh sebagian besar masyarakat!

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon